Inter Milan Buka Peluang Lepas Lucien Agoume di Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2024, 15:13 WIB
Lucien Agoume.

Lucien Agoume. (Foto: Jesus Ruiz/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan berniat untuk menjual Lucien Agoume ke klub lain pada musim panas ini, setelah masa peminjamannya pada musim lalu di Sevilla telah berakhir.

Saat ini, Lucien Agoume masih berstatus sebagai pemain Inter Milan. Pemain internasional Prancis U-21 ini bergabung dengan Nerazzurri pada tahun 2019.

Sejak tiba di Inter, Agoume telah menjalani masa peminjaman bersama klub-klub seperti Spezia, Brest, dan Troyes. Di Brest pada musim 2021/22, ia menikmati performa terbaik dan waktu bermain terbanyaknya.

Agoume menghabiskan paruh pertama musim ini dalam skuat utama Inter. Namun, ia hanya tampil satu kali, sebagai pemain pengganti saat melawan Salernitana. Kemudian pada paruh kedua musim, Agoume bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman.

Marseille juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu selama bursa Januari. Namun klub asal Spanyol itu memenangkan persaingan untuk merekrutnya.

Setelah awalnya hanya mendapat sedikit waktu bermain karena cedera, pemain berusia 22 tahun ini menjadi pemain reguler di tim inti selama beberapa bulan terakhir musim ini. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apa yang akan terjadi selanjutnya bagi Agoume.

Selama paruh kedua musim yang baru saja berlalu, Agoume telah tampil sebanyak dua belas kali bagi Sevilla di La Liga. Jumlah tersebut merupakan total 774 menit di lapangan bagi pemain berusia 22 tahun itu, tentu saja sebuah peningkatan dalam hal waktu bermain.

Namun, meskipun Agoume secara teratur tampil sebagai starter dalam beberapa bulan terakhir musim ini, Sevilla tidak akan merekrut sang gelandang. Oleh karena itu, Agoume kembali ke Inter.

Nerazzurri akan kembali menimbang masa depan pemain asal Prancis itu untuk musim panas mendatang. Dan dilansir dari Tuttosport, Inter tidak ingin meminjamkan Agoume lagi. Mereka berniat untuk menjual sang pemain dengan kesepakatan permanen. Inter akan meminta bayaran sekitar €7-8 juta untuk Agoume.

Artikel Tag: Lucien Agoume, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-buka-peluang-lepas-lucien-agoume-di-musim-panas-ini
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini