Inter Milan Bidik Andrea Petagna Sebagai Pelapis Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 20:00 WIB
Andrea Petagna

Andrea Petagna/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kembali incar Andrea Petagna sebagai pelapis Romelu Lukaku, Inter Milan bisa tawarkan barter dengan Matias Vecino atau Roberto Gagliardi ke Napoli.

Pelapis sepadan untuk Romelu Lukaku merupakan salah satu kelemahan Inter Milan yang hingga kini belum ditemukan solusinya. Terbukti, dari beberapa laga tanpa Lukaku, Nerazzurri cukup kesulitan membobol gawang lawan.

Ada banyak pemain yang diincar Inter untuk jadikan sebagai pelapis sepadan bagi pemain asal Belgia tersebut, salah satunya striker Napoli, Andrea Petagna.

Menurut laporan terbaru dari outlet berita Italia, FCInterNews, nama Petagna muncul setelah pihak Inter berdiskusi dengan agen Beppe Riso yang kini mewakili Petagna. Pemain 25 tahun tersebut dianggap punya atribut yang lengkap sebagai pelapis Lukaku.

Petagna sebenarnya bukan nama baru bagi Inter. Saat masih bermain untuk SPAL, Petagna jadi target utama Inter yang ketika itu masih dilatih Antonio Conte. Namun sayang, ketika itu Inter penawaran dikalahkan oleh Napoli.

Peluang Inter mendapatkan Petagna terbilang besar. Pemain bertubuh gempal tersebut sulit mendapat posisi utama karena kehadiran Victor Osimhen dan Dries Mertens. Pelatih anyar Il Partenopei, Luciano Spalletti bahkan tidak memasukkan Petagna ke dalam rencana tim.

Proses negosiasi diprediksi akan berjalan mulus, mengingat Napoli sedang menginginkan dua gelandang Inter, Matias Vecino dan Roberto Gagliardi. Kemungkinan besar, kedua klub akan melakukan kesepakatan barter pemain.

Inter sendiri sebenarnya masih punya Andrea Pinamonti yang punya karakter mirip dengan Lukaku. Namun sayang, pemain 22 tahun tersebut gagal unjuk kemampuan.

Artikel Tag: Andrea Petagna, Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-bidik-andrea-petagna-sebagai-pelapis-lukaku
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini