Inter Milan Bahas Kontrak Baru dengan Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Agu 2023, 20:19 WIB
Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Koji Watanabe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Inter Milan telah memulai pembicaraan kontrak baru dengan kapten mereka, Lautaro Martinez, dengan menawarkan kesepakatan berdurasi selama lima tahun.

Saat ini, kontrak Lautaro Martinez dengan Inter Milan akan habis pada akhir Juni 2026. Mantan penyerang Racing Club tersebut menandatangani kontraknya saat ini pada musim gugur 2021.

Namun, Inter sudah siap untuk mulai berpikir jauh ke masa depan. Martinez merupakan pemain yang dipandang klub sebagai bagian dari fondasi tim untuk beberapa musim ke depan.

Penampilan pemain asal Argentina tersebut selama beberapa musim terakhir semakin berkualitas. Oleh karena itu, Nerazzurri siap untuk mengikat masa depannya dengan kontrak jangka panjang yang baru.

Selain itu, bukan berarti tidak ada yang berminat untuk membawa Martinez pergi dari Inter. Raksasa Premier League, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, semuanya pernah mengincar penyerang Nerazzurri ini di masa lalu.

Mengingat Martinez juga akan menjadi kapten Inter musim depan, maka kepentingannya bagi klub menjadi lebih besar dari sebelumnya

Oleh karena itu, sepertinya Nerazzurri akan berusaha untuk memperpanjang masa baktinya di San Siro. Hal ini akan membuat pemain asal Argentina ini tetap bertahan di klub untuk menangkal berbagai ketertarikan, sekaligus mencerminkan statusnya di dalam tim.

Dilansir dari Il Giornale, Inter kini telah melakukan pembicaraan pertama dengan agen Martinez, Alejandro Camano. Meskipun tidak ada desakan untuk menandatangani kesepakatan baru, mungkin saat ini dengan jendela transfer yang masih berlangsung, semua pihak ingin menyelesaikan kesepakatan pada waktunya.

Media tersebut mengabarkan bahwa Nerazzurri telah mengajukan kontrak berdurasi lima tahun hingga akhir Juni 2028. Hal ini akan membuat gaji sang striker naik dari €6,5 juta per musim menjadi sekitar €7,5 juta per musim. Sekarang, Inter akan menunggu tanggapan dari Martinez dan perwakilannya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-bahas-kontrak-baru-dengan-lautaro-martinez
8159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini