Inter Milan Akan Sejajar Dengan Juventus Jika Vidal dan Kante Gabung

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 16 Sep 2020, 09:00 WIB
Inter Milan incar Arturo Vidal

Arturo Vidal/ Marca

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Alfredo Pedulla yakin Inter Milan akan menutup gap dengan Juventus andai Arturo Vidal dan N’Golo Kante jadi bergabung.

Jurnalis sepak bola Italia dan pakar bursa transfer, Alfredo Pedulla sangat yakin bahwa Inter Milan akan dapat menutup gap dengan Juventus untuk musim 2020/2021 mendatang, andai Arturo Vidal dan N’Golo Kante jadi bergabung.

Meskipun gagal meraih Scudetto pada musim lalu, namun Inter Milan mampu bersaing ketat dengan rival berat mereka itu, dengan hanya tertinggal satu poin dari Bianconeri.

“Inter berada di jalur yang benar untuk memangkas jarak dengan Juventus. Jika Vidal dan bahkan Kanté tiba, maka saya pikir mereka akan menutup gap tersebut,” ujar Pedulla dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Italia, ADNKronos.

Pedulla kemudian melanjutkan dengan memuji pergerakan Inter di bursa transfer musim panas kali ini yang terbilang cukup agresif. Menurutnya, apa yang dilakukan manajemen Nerazzurri kali ini sudah sangat tepat, terutama keputusan mendatangkan Hakimi dan Kolarov.

“Menurut saya, Inter telah melakukan hal-hal dengan benar, Hakimi merupakan salah satu full-back terbaik di dunia, kemudian pengalaman dan fleksibilitas Kolarov telah ditambahkan ke skuad, dan ditambah lagi dengan kemungkinan kedatangan Arturo Vidal, gelandang yang mirip dengan Conte.”

“Sementara Juve masih punya memiliki kelemahan di sektor sayap, khususnya di sisi kiri, di mana performa Alex Sandro sangat mengecewakan pada musim panas lalu,” pungkasnya

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Arturo Vidal, N\'Golo Kante

1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini