Inter Milan akan Gelar Tes Medis untuk Tiga Pemain Baru Sepekan ke Depan

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Sep 2020, 16:30 WIB
Inter Milan akan Gelar Tes Medis untuk Tiga Pemain Baru Sepekan ke Depan

Arturo Vidal akan segera laksanakan tes medis di Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Inter Milan telah menyiapkan tiga tes medis selama sepekan ke depan untuk menyambut kedatangan Aleksandar Kolarov dari AS Roma, Arturo Vidal dari Barcelona, dan Matteo Darmian dari Parma.

I Nerazzurri nampaknya telah memutuskan untuk berhemat pada bursa transfer musim panas ini, setelah menghabiskan 40 juta euro (698 miliar rupiah) untuk mendapatkan jasa Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Kini, menurut warta dari Corriere dello Sport, Kolarov akan menjadi pemain pertama yang melakukan tes medisnya pada hari Selasa (8/9) mendatang. Bek kiri asal Serbia berusia 34 tahun itu datang dari AS Roma dengan mahar transfer senilai 1 juta euro (17,4 miliar rupiah) saja.

Kemudian, Arturo Vidal diharapkan akan menyusulnya, dengan Inter tidak perlu mengeluarkan mahar sepeser pun, karena sang gelandang berusia 33 tahun itu diharapkan akan segera memutus kontraknya dengan Barcelona.

Setelah itu, Matteo Darmian akan menyusul Kolarov dan Vidal, dengan warta yang dirilis oleh jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan bahwa Inter telah bersepakat dengan Parma untuk transfer bernilai 2,5 juta euro (43,6 miliar rupiah).

Eks bek Manchester United berusia 30 tahun ini memang merupakan buruan lama Inter, dengan direktur olahraga Parma, Marcello Carli, mengonfirmasi bahwa negosiasi sudah terjalin sejak musim lalu.

Warta yang dirilis oleh Football Italia menyebutkan bahwa ketiga pemain veteran ini akan terlaksana selama sepekan ke depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal, Matteo Darmian

10822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini