banner babe

Inter Masih Setia Tunggu Tawaran Untuk Icardi

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 10:11 WIB
Inter Masih Setia Tunggu Tawaran Untuk Icardi

Mauro Icardi / via Getty Images

Berita Transfer: Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, masih setia menunggu tawaran masuk untuk striker kontroversial mereka asal Argentina yaitu Mauro Icardi. Begitu menurut laporan terkini yang dilansir dari La Repubblica.

Manajemen La Beneamata secara tegas menyatakan bahwa Icardi tak masuk dalam rencana klub musim ini akibat rentetan aksi indisipliner yang dilakukannya pada musim lalu.

Jelang penutupan bursa transfer pemain yang akan ditutup pada tanggal 2 September mendatang, sampai saat ini belum ada satupun klub yang mengajukan penawaran kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Juventus dan Napoli adalah dua klub yang sering sekali dikaitkan dengan Icardi, tetapi kabar ketertarikan mereka berdua hanyalah sebatas rumor semata.

Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa media di Italia menyebutkan bahwa Inter ingin menukar Icardi dengan striker milik Juventus yaitu Paulo Dybala.

Tetapi pertukaran tersebut batal terjadi setelah La Repubblica mengklaim bahwa Dybala lebih tertarik untuk merumput di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Sepanjang musim 2018/19 kemarin, Icardi menjadi buah bibir di Italia setelah sempat mogok membela Inter lantaran negosiasi perpanjangan kontraknya tak berjalan sesuai dengan yang ia harapkan.

Akibat ulah indisiplinernya tersebut, menit bermain Icardi menjadi terpangkas dan dirinya pun cuma berhasil menyarangkan 11 gol saja di Serie A musim lalu.

Catatan tersebut turun drastis dari 29 gol yang ia buat di musim kompetisi 2017/18.

Artikel Tag: Inter Milan, Mauro Icardi, Serie A

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini