Inter Makin Pusing, Alessandro Bastoni Minta Inter Naikkan Gajinya

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 17:45 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Negosiasi kontrak baru untuk bek tengah Alessandro Bastoni masih rumit, pemain 23 tahun tersebut minta Inter Milan menaikkan gajinya menjadi 5 juta Euro.

Laporan terbaru edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, membahas tentang pemain-pemain penting Inter yang akan segera memasuki tahun akhir kontraknya bersama klub, salah satu nama tersebut adalah Alessandro Bastoni.

Pemain 23 tahun tersebut kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang, sehingga penting bagi Inter untuk segera mengikatnya dengan kontrak baru. Terlebih Bastoni merupakan bagian penting dari strategi Inter Milan.

Namun laporan dari media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika Alessandro Bastoni belum tertarik dengan proposal yang diajukan Inter. Dia ingin Nerazzurri meningkatkan gajinya jadi 5 juta Euro per musim.

Sementara pihak Inter baru mengajukan gaji sebesar 4-4,5 juta Euro per musim. Masih ada jarak yang harus segera dipangkas dalam negosiasi, sehingga Nerazzurri bisa lebih tenang dalam menentukan arah strategi transfer di musim panas nanti.

Jika mantan pemain Atalanta dan Parma tersebut tidak menyetujui perpanjangan kontrak bersama Inter, pihak Nerazzurri kemungkinan akan menjualnya di musim panas demi menghindari resiko sang pemain pergi dengan status free transfer.

Bastoni sendiri merupakan pemain muda yang kemampuannya terus berkembang bersama Inter. Berkat kemampuannya tersebut, ada banyak klub yang berminat mendatangkannya di musim panas nanti.

Salah satunya Manchester City. Jelas ini kabar buruk bagi Inter, mengingat The Citizen punya kemampuan untuk merayu bastoni dengan gaji fantastis.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-makin-pusing-alessandro-bastoni-minta-inter-naikkan-gajinya
1301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini