Inter Kebut Kontrak Baru Lautaro Martinez dan Dua Pemain Lainnya

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Agu 2023, 05:41 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Koji Watanabe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Inter Milan dikabarkan akan mulai mengupayakan perpanjangan kontrak untuk tiga pemain kunci mereka, Lautaro Martinez, Nicolo Barella dan Federico Dimarco.

Nerazzurri belum lama ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Simone Inzaghi. Mantan pelatih Lazio tersebut akan memperpanjang kontraknya hingga akhir Juni 2025.

Dilansir dari Tuttosport, langkah selanjutnya adalah memperbarui kontrak para pemain yang akan menjadi tulang punggung klub untuk beberapa tahun ke depan. Sementara para direktur klub saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas bursa transfer, mereka akan mengalihkan perhatiannya ke urusan internal pada bulan September.

Seperti yang dijelaskan oleh sumber tersebut, Inter Milan akan berusaha untuk memperpanjang kontrak Lautaro Martinez, Nicolo Barella dan Federico Dimarco.

Ketiga pemain ini merupakan aset paling berharga bagi klub. Jadi, meskipun kontrak mereka saat ini masih berlaku hingga 2026, klub ingin memperpanjang batas waktu tersebut. Mungkin karena masalah Milan Skriniar baru-baru ini, manajemen ingin menghindari situasi di mana para pemain kunci memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun.

Oleh karena itu, Inter bertekad untuk mencapai kesepakatan dengan trio pemain kunci di sepanjang musim 2023/24. Menyusul kepergian Samir Handanovic, klub menunjuk Martinez sebagai kapten klub yang baru. Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi ujung tombak Inter selama beberapa tahun.

Sementara itu, Barella telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang box-to-box terbaik di Eropa sejak bergabung dengan Inter pada tahun 2019. Terakhir, Dimarco menikmati musim 2022/23 yang luar biasa. Dia terbukti menjadi ancaman serius bagi lawan di sisi kiri.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Nicolo Barella, Federico Dimarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-kebut-kontrak-baru-lautaro-martinez-dan-dua-pemain-lainnya
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini