Inter Ingin Tuntaskan Transfer Romelu Lukaku Sebelum 12 Juli

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 06:46 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan berharap dapat mencapai kesepakatan penuh dengan Chelsea terkait transfer Romelu Lukaku sebelum tanggal 12 Juli mendatang.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Chelsea akan memulai pra-musim di bawah arahan manajer baru, Mauricio Pochettino, pada 12 Juli mendatang. Namun, penyerang asal Belgia itu tidak berniat untuk bergabung dengan jajaran pemain di London Barat, bahkan hanya untuk sementara waktu. Satu-satunya keinginan dia adalah untuk memperpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza.

Seperti yang dijelaskan oleh sumber tersebut, Nerazzurri tetap optimis. Mereka yakin pada akhirnya akan berhasil dalam upaya mempertahankan jasa pemain berusia 30 tahun itu.

Namun, surat kabar berwarna merah muda tersebut mengungkapkan bahwa kedua klub masih harus menyelesaikan beberapa aspek penting. Soal harga, the Blues bertahan di angka 40 juta euro. Di sisi lain, Inter Milan berharap bisa mendapatkan kesepakatan peminjaman dengan kewajiban membeli senilai 30 juta di akhir musim.

Laporan tersebut menambahkan bahwa penjualan Andre Onana ke Manchester United akan memberikan dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transfer Romelu Lukaku.

Mantan striker Everton dan Manchester United ini kembali ke Inter pada musim panas lalu dengan status pinjaman setelah menjalani musim yang kurang memuaskan di Chelsea. Meskipun awalnya ia kesulitan untuk mengulangi performa yang ditampilkan selama masa-masa awal kariernya di sepak bola Italia, sang bomber berhasil menunjukkan performa gemilang di akhir musim.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-ingin-tuntaskan-transfer-romelu-lukaku-sebelum-12-juli
2444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini