Inter Harusnya Lepas Milan Skriniar di Musim Panas Lalu

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Feb 2023, 10:00 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia menyesalkan sikap Inter Milan yang tidak menerima tawaran 50 juta Euro untuk Milan Skriniar di musim panas lalu. Inter pasti menyesalinya.

Dalam laporan terbarunya, Sky Sport Italia ikut menyesalkan apa yang telah menimpa Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu. Nerazzurri menolak penawaran 50 juta Euro dari Paris Saint-Germain untuk Milan Skriniar.

Padahal ketika itu kontrak Skriniar hanya menyisakan satu musim lagi, dan peluang pemain asal Slovakia tersebut membelot sudah cukup besar. Namun sepertinya mereka yakin bisa mencapai kesepakatan baru dengan sang pemain.

Namun faktanya, saat ini Inter sangat sulit untuk bisa mempertahankannya. Pemain 27 tahun tersebut sudah mengkonfirmasi kepindahannya ke Paris di musim panas nanti, dan yang paling menyakitkan, itu terjadi secara gratis.

Dengan kondisi finansial Inter saat ini, kehilangan pemain bernilai tinggi tanpa imbalan apapun akan terasa sangat menyakitkan, terlebih lagi ketika mengingat kembali bagaimana PSG siap membayar uang besar untuk Skriniar.

Seperti kita ketahui besama, Inter telah berupaya untuk mengurangi kerugian mereka akibat ditinggal mantan pemain Sampdoria tersebut, mulai dari menurunka harga jualnya menjadi 20 juta Euro, hingga membuka negosiasi ulang dengan kontrak baru.

Namun sayang, beragam upaya tersebut sepertinya berjalan buntu. Sang pemain tetap pada pendiriannya, memilih meninggalkan San Siro dengan status free transfer, dan hanya menyisakan penyesalan bagi Nerazzurri.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-harusnya-lepas-milan-skriniar-di-musim-panas-lalu
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini