Inter Hampir Jual Lautaro Martinez Dengan Harga 80 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 12:45 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Inter Milan hampir jual Lautaro Martinez dengan harga 60 juta Euro plus Junior Firpo. Pandemi Covid-19 membuat Lautaro tetap bertahan bersama Nerazzurri.

Menurut edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, Inter Milan hampir saja menjual striker Lautaro Martinez ke Barcelona di tahun 2020. Kala itu El Toro hampir dilepas dengan biaya 60 juta Euro dan tambahan wingback Junior Firpo.

Total nilai kesepakatan tersebut mencapai 80 juta Euro, dimana Junior Firpo dihargai sebesar 20 juta Euro. Kala itu, Inter di era Antonio Conte memang sedang membutuhkan sosok bek saya baru.

Namun pada akhirnya, pandemi Covid-19 membuat kondisi keuangan Blaugrana kocar kacir. Mereka tidak mampu membayar sejumlah uang yang sudah disepakati bersama, hingga akhirnya kondisi tersebut ‘menyelamatkan’ Lautaro.

Lautaro sendiri sudah cukup lama jadi target beberapa klub besar di Eropa, dimana Barcelona jadi salah satu pemburu utamanya. El Barca butuh sosok penyerang baru untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid.

Di San Siro, Inter sedang dalam performa mengesankan. Nerazzurri bermain dengan duet kuat, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Namun kala itu Lautaro masih jadi pemain kedua setelah pemain asal Belgia tersebut.

Kini kondisinya sedikit berbeda. Pemain asal Argentina tersebut berkembang dengan sangat baik, bahkan jadi pilihan tak tergantikan di lini depan. Lautaro pun kin menyandang gelas sebagai kapten tim, menggantikan Samir Handanovic.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, junior firpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-hampir-jual-lautaro-martinez-dengan-harga-80-juta-euro
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini