Inter Hampir Dipastikan Gagal Dapatkan Juan Musso

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mei 2020, 22:00 WIB
Inter Hampir Dipastikan Gagal Dapatkan Juan Musso

Juan Musso/ sempreinter.com

Berita Transfer: Inter Milan kemungkinan besar gagal mendapatkan Juan Musso dari Udinese. Pemain 26 tahun tersebut lebih memilih bertahan di Dacia Arena.

Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, makin menegaskan jika Inter Milan gagal mendapatkan kiper bidikan mereka, Juan Musso. Pemain berusia 26 tahun tersebut dipastikan akan menetap di Dacia Arena hingga musim depan.

Sebelumnya, Inter Milan memandang Musso sebagai solusi terbaik dibawah mistar gawang, sekaligus suksesor yang sempurna bagi Samir Handanovic. Nerazzurri bahkan sudah melakukan pendekatan sejak bursa transfer musim dingin kemarin.

Namun sayang, Musso tidak suka ide menjadi cadangan Handanovic bersama Inter. Kiper muda asal Argentina tersebut hanya akan pergi jika ada jaminan tempat utama. Jika tidak, bertahan bersama Udinese merupakan pilihan terbaik.

Sebagai alternatif, Inter berusaha untuk mengidentifikasi beberapa kiper yang dinilai potensial dan mau dijadikan sebagai cadangan Handanovic di musim pertamanya bersama Inter.

Namun dari semua kandidat yang ada, Inter kemungkinan besar akan membawa pulang Ionut Radu yang kini sedang dipinjamkan ke Parma. Kiper 22 tahun tersebut berhasil membuktikan diri selama berada di Genoa, meski dinilai gagal tampil maksimal saat bersama Parma.

Radu dinilai lebih berpotensi karena pemain asal Rumania tersebut masih sangat muda, dan merupakan anak didik asli tim Primavera. Selain itu, Radu pun siap duduk di bangku cadangan sebelum akhirnya siap menjadi kiper utama untuk Inter.

Artikel Tag: Inter Milan, Juan Musso, Udinese

1723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini