Inter Gigit Jari, Pelatih Roma Pastikan Dzeko Tak Dilepas

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Agu 2019, 14:39 WIB
Inter Gigit Jari, Pelatih Roma Pastikan Dzeko Tak Dilepas

Edin Dzeko (Foto: Paolo Bruno/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menegaskan bahwa I Giallorosi tak akan melepas Edin Dzeko ke klub mana pun di bursa transfer musim panas tahun ini. Pernyataan tersebut sekaligus memupus keinginan Inter Milan untuk mendatangkannya jendela transfer kali ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun ini menargetkan Dzeko sebagai rekrutan anyar mereka selain striker Manchester United, Romelu Lukaku. Dzeko sendiri diyakini akan menjadi tandem yang ideal bagi Lukaku di musim depan.

Belakangan peluang Nerazzurri untuk mengamankan servis Dzeko nyatanya semakin kecil. Pasalnya Fonseca menegaskan bahwa pihak Il Lupi sama sekali tak memiliki niat untuk menguangkan Dzeko di musim panas ini. Terlebih Dzeko yang dikenal sebagai pemain sarat pengalaman diklaim tenaganya masih dibutuhkan oleh Roma yang sedang mencoba bangkit dari keterpurukan di musim lalu.

"Dzeko tentu saja akan bermain sejak awal [lawan Madrid]," ujar Fonseca dilansir dari Sky Sport Italia.

"Saya benar-benar memperhitungkan dia dan fokus utama saya di bursa transfer adalah perekrutan bek sentral yang baru," pungkasnya.

Adapun Dzeko yang kini telah berusia 33 tahun itu masih menyisakan kontrak selama satu musim lagi. Namun hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Stadio Olimpico. Artinya, Dzeko bisa pergi meninggalkan Roma pada Juni 2020 dengan status free transfer andai tak segera memperbaharui kesepakatannya pada saat ini.

Sementara itu AS Roma akan menghadapi Real Madrid dalam ajang International Champions Cup 2019, Senin (12/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, AS Roma, Paulo Fonseca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-gigit-jari-pelatih-roma-pastikan-dzeko-tak-dilepas
1794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini