Inter Gigit Jari, Man United Tolak Pinjamkan Victor Lindelof

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Jan 2023, 07:35 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan telah menolak untuk melepas Victor Lindelof ke Inter Milan di awal tahun ini. Kabarnya Lindelof masih masuk ke dalam rencana Erik ten Hag.

Belum lama ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Victor Lindelof masuk ke dalam radar Inter Milan di awal tahun 2023. Lindelof diwartakan akan di plot sebagai pengganti bagi Milan Skriniar yang diklaim sudah mencapai kesepakatan personal dengan Paris Saint-Germain.

Namun berdasarkan keterangan Fabrizio Romano, Manchester United diwartakan menolak untuk melepas Lindelof ke klub mana pun di awal tahun ini. Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, Erik ten Hag diklaim masih membutuhkan tenaga bek asal Swedia tersebut.

Bukan hanya Inter, Atletico Madrid juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Hanya saja dengan alasan kedalaman skuat dan United masih berpeluang untuk menjadi juara di empat kompetisi membuat Lindelof hampir pasti akan bertahan di Old Trafford minimal hingga musim panas mendatang.

Selain Lindelof, Inter juga sempat tertarik untuk mendatangkan Harry Maguire yang mulai tersingkir dari tim utama Man United. Namun peluang itu dimentahkan oleh Maguire yang bertekad untuk kembali merebut posisinya di tim utama.

Pada musim ini Lindelof dan Maguire memang kurang mendapatkan menit bermain di bawah arahan Ten Hag. Sang manajer lebih sering menduetkan Raphael Varane dengan Lisandro Martinez di jantung pertahanan Setan Merah.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-gigit-jari-man-united-tolak-pinjamkan-victor-lindelof
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini