Inter Favorit, AC Milan Siap Ambil Langkah Buru Raspadori?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 21:52 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal mengambil langkah untuk merekrut striker Sassuolo Giacomo Raspadori yang terus bersinar, meskipun Inter menjadi favorit dalam perburuannya.

Raspadori lebih dipercaya ketimbang Moise Kean oleh pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini setelah musim fantastisnya bersama Neroverdi dengan mencetak enam gol, yang sebagian besarnya ia lesakkan saat masuk sebagai pemain pengganti, termasuk brace yang mengantarkan timnya meraih kemenangan mengejutkan atas Rossoneri di San Siro 21 April lalu.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa dua gol striker 21 tahun tersebut telah meninggalkan kesan kepada manajemen Milan yang kini mulai melakukan evaluasi terhadapnya. Saat ini, ia memang masih sebatas gagasan mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan masih memiliki prioritas lain, namun tak menutup kemungkinan mereka akan mengambil langkah dalam beberapa pekan ke depan.

Sassuolo paham betul bahwa klub-klub besar mulai berdatangan dan saat ini mereka berecana menolak segala tawaran yang masuk lantaran pihak klub ingin mempertahankannya setidaknya selama satu musim lagi, namun selalu akan ada hal yang membuat setiap tim tergiur hingga terpaksa melepas aset berharga mereka.

Inter tampaknya menjadi kandidat paling kuat untuk mendaratkan Raspadori jika mereka menjual Lautaro Martinez, sementara Marseille dan RB Leipzig menaruh minat terhadapnya, meskipun banderol 15 juta euro atau Rp240 miliar yang dipatok Neroverdi Januari lalu diperkirakan telah meningkat.

Artikel Tag: Raspadori, Sassuolo, Inter, Milan

2186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini