Inter Diklaim Sudah Move On Dari Kegagalan Mereka di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Des 2018, 06:55 WIB
Inter Diklaim Sudah Move On Dari Kegagalan Mereka di Liga Champions

Mauro Icardi (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menilai timnya sudah berhasil move on dari kegagalan mereka di Liga Champions dengan meraih kemenangan atas Udinese. Icardi juga memastikan Inter akan berjuang untuk bersaing di papan atas Serie A agar bisa kembali beraksi sekaligus menebus kegagalan mereka di Liga Champions musim depan.

Icardi sendiri menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (16/12) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Icardi mencetak satu-satunya gol kemenangan timnya melalui titik putih pada menit ke-76.

Sesaat setelah laga usai, Icardi lantas mengklaim kemenangan Nerazzurri atas Udinese merupakan bukti jika timnya sudah berhasil melupakan kegagalan mereka di Liga Champions dan bertekad untuk terus bersaing di papan atas Serie A agar bisa menebus kegagaln mereka pada musim depan.

"Kami harus merespons setelah hasil pertandingan hari Selasa. Kami kecewa tetapi kami tahu bahwa kami ada di papan atas liga dan kami dapat berjuang dengan baik," ujar Icardi kepada Inter TV.

"Anda dapat melupakan kekecewaan dengan menang, melakukan dengan baik dalam laga-laga yang kita miliki sekarang hingga jeda."

"Kami tahu bahwa jika kami melakukan beberapa penampilan bagus maka kami dapat tetap mengejar dan mencapai tujuan kami untuk kembali ke Liga Champions."

"Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Chievo dengan cara terbaik selama minggu yang sibuk dan kami akan memastikan bahwa kami dalam kondisi terbaik untuk pertandingan pada hari Sabtu."

Pada kesempatan yang sama, Icardi juga mengomentari terkait eksekusi tendangan penalti yang dilakukannya dengan melakukan tendangan chip.

"Untuk penalti, saya memutuskan untuk sedikit beraksi," ujarnya melanjutkan.

"Saya tahu bahwa penjaga gawang telah mempelajari saya sehingga saya memutuskan untuk mengambilnya dengan cara seperti itu, tetapi yang terpenting adalah bola tersebut masuk. Kami sedikit kesulitan menjelang akhir, tetapi Anda selalu bermain lebih baik setelah menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-diklaim-sudah-move-on-dari-kegagalan-mereka-di-liga-champions
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini