Inter Dibikin Cemas Setelah Hakan Calhanoglu Cedera Bareng Timnas Turki

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 29 Mar 2023, 15:29 WIB
Inter Milan dibikin cemas dengan kondisi kebugaran Hakan Calhanoglu, yang mengalami cedera saat membela Timnas Turki di jeda internasional Maret ini / via Getty Images

Inter Milan dibikin cemas dengan kondisi kebugaran Hakan Calhanoglu, yang mengalami cedera saat membela Timnas Turki di jeda internasional Maret ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan dibikin cemas setelah gelandang andalan mereka yaitu Hakan Calhanoglu, mengalami cedera saat bertanding bersama Timnas Turki.

Pada jeda internasional bulan Maret ini, Hakan Calhanoglu dipanggil untuk membela Timnas Turki di babak kualifikasi EURO 2024.

Saat Turki keok 0-2 dari Kroasia dini hari tadi (29/3), gelandang 29 tahun itu sebenarnya dipercaya untuk tampil sejak menit awal.

Namun Calhanoglu hanya bertahan di atas lapangan selama 38 menit, setelah ia mengeluh sakit pada paha bagian kirinya.

Pelatih Stefan Kuntz pun langsung menarik keluar Calhanoglu dari pertandingan tersebut, dan menggantinya dengan Ismail Yuksek.

Cedera yang menimpa Calhanoglu ini pun membuat khawatir kubu Inter Milan.

Dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Football Italia, Inter kini menunggu pemeriksaan dari tim medis Timnas Turki terkait cedera sang pemain, apakah serius atau tidak.

Kalau sampai si pemain terpaksa absen panjang akibat cederanya ini, Inter jelas dibuat merugi.

Nerazzurri di musim 2022/23 ini masih berjuang untuk memperebutkan posisi empat besar Serie A. Serta punya peluang melaju jauh di Liga Champions usai menembus babak delapan besar.

Sepanjang musim ini, Calhanoglu menjadi salah satu pemain yang rutin dimainkan oleh pelatih Simone Inzaghi sebagai starter di tim asuhannya.

Mantan pemain AC Milan tersebut tercatat sudah tampil di 36 pertandingan musim ini, dengan kontribusi 3 gol plus 6 assists.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Timnas Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dibikin-cemas-setelah-hakan-calhanoglu-cedera-bareng-timnas-turki
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini