Inter Dianggap Sedang Alami Fase Krisis Oleh Massimo Moratti

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Mar 2023, 22:18 WIB
Massimo Moratti menilai Inter Milan sedang mengalami fase krisis, setelah kalah dua kali di tiga pertandingan Serie A terakhir / via Getty Images

Massimo Moratti menilai Inter Milan sedang mengalami fase krisis, setelah kalah dua kali di tiga pertandingan Serie A terakhir / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Mantan Presiden Inter Milan yaitu Massimo Moratti, menganggap jika bekas klub yang dipimpinnya sekarang tengah mengalami fase krisis menyusul hasil jelek yang diperoleh klub.

Inter Milan meraih hasil bagus di ajang Liga Champions dengan menang 1-0 atas FC Porto di leg pertama babak 16 besar tanggal 23 Februari silam.

Namun setelah kemenangan di ajang UCL tadi, performa Inter justru malah loyo di kancah Serie A.

Dari tiga pertandingan terakhir di Liga Italia, pasukan Simone Inzaghi kalah dua kali dan yang terbaru adalah mereka keok 1-2 dari Spezia tanggal 11 Maret kemarin.

Dua kekalahan ini pun dipandang oleh Massimo Moratti membuat Inter terjebak dalam krisis. Hal ini diutarakan oleh sang mantan presiden dalam wawancaranya dengan Leggo.

"Tim sedang dalam fase krisis," ucap pria 77 tahun.

"Skuat Inter sebenarnya kuat dan mereka memiliki pelatih yang bagus, namun hasilnya tidak bisa mereka dapatkan. Kesulitan semacam ini sudah berulang kali kita lihat di musim ini."

"Tim tampak tidak fokus setelah tampil dengan performa yang penting (di kemenangan atas FC Porto). Mereka gagal menjaga organisasi untuk memenangkan pertandingan."

"Dan maaf saja, dengan sejumlah pemain berkualitas yang ada di skuat sekarang, saya melihat beberapa dari mereka tidak tampil bagus," tutup Moratti.

Setelah keok dari Spezia, Inter tengah pekan ini akan bertandang ke Portugal untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Porto (15/3).

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dianggap-sedang-alami-fase-krisis-oleh-massimo-moratti
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini