Inter dan Milan Siap Hadapi Derby della Madonnina Paling Bersejarah

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Sep 2023, 11:30 WIB
derby della madonnina

derby della madonnina

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dan AC Milan akan saling berhadapan di pekan keempat Serie A. Ini akan jadi derby della madonnina dimana keduanya berada di puncak klasmen.

Tanggal 16 September akan jadi pekan pertama dalam sejarah Inter Milan dan AC Milan saling berhadapan dengan kedua tim berada di posisi puncak klasemen, dengan status meraih kemenangan sempurna di tiga laga pertama Serie A.

Inter telah berada di puncak klasemen dalam 28 kesempatan ketika kedua tim bertemu. Milan telah menjadi pemimpin klasemen dalam 36 pertemuan sebelumnya, namun belum pernah bermain dalam posisi imbang dalam perebutan gelar juara.

Kedua tim sama-sama meraih poin maksimal dari tiga laga pembuka mereka di musim 2023-24, sebuah pencapaian yang belum pernah disamai oleh tim lain di divisi ini.

Nerazzurri meraih kemenangan atas AC Monza di pekan pertama, yang dilanjutkan dengan kemenangan milan melawan Cagliari dan yang terbaru, mereka mengalahkan Fiorentina dengan skor yang sangat meyakinkan.

Sementara Rossoneri, mereka berhasil mengalahkan Bologna di pekan pertama, mengalahkan Torino dan yang terbaru, mengalahkan AS Roma di Olimpico.

Inter belum pernah kebobolan pada musim ini dan saat ini memiliki selisih gol yang lebih unggul, meskipun metrik tersebut menjadi tidak terlalu relevan mengingat gelar juara Serie A akan ditentukan melalui satu kali tie breaker.

Pertandingan derby della madonnina edisi pertama di Serie A musim ini dipastikan akan jadi laga besar, dan paling diantisipasi penggemar sepakbola di dunia.

Artikel Tag: Derby della Madonnina, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-milan-siap-hadapi-derby-della-madonnina-paling-bersejarah
4114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini