Inter Coba Jajaki Kemungkinan Datangkan Japhet Tanganga dari Hotspurs

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 23 Agu 2023, 11:45 WIB
Japhet Tanganga

Japhet Tanganga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dikabarkan tengah memantau bek Tottenham Hotspurs, Japhet Tanganga, serta sejumlah pemain tengah dari beberapa klub Premier League lainnya.

Inter Milan telah mendatangkan Yann Aurel Bisseck, namun mereka kehilangan Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio. Kondisi ini memaksa mereka untuk mendatangkan pemain bertahan baru di bursa transfer musim panas ini.

Pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio mencatat bahwa Japhet Tanganga merupakan pemain yang sangat dikagumi oleh para pengambil keputusan di Inter, namun belum ada pendekatan resmi untuk bisa mendatangkannya di musim panas ini.

Pemain asal Inggris berusia 24 tahun ini dilaporkan memiliki opsi untuk memilih di Premier League, namun ia lebih memilih untuk bertahan di Inter.

Di tempat lain, target impian Nerazzurri disebut-sebut adalah pemain bertahan Atalanta berusia 19 tahun, Giorgio Scalvini, namun La Dea saat ini tidak berniat untuk menjualnya, terlebih penawaran Inter masih dibawah harga yang diinginkan La Dea.

Di Marzio juga mengklaim jika Trevoh Chalobah dari Chelsea dan pemain serbaguna Arsenal, Takehiro Tomiyasu, juga masuk dalam daftar calon pemain bertahan potensial yang ingin didatangkan Inter untuk mengisi posisi bek tengah baru.

Selain itu, Inter juga masih mengusahakan kedatangan Benjamin Pavard dari Bayern M√ľnchen. Pemain asal Prancis tersebut merupakan target utama nerazzurri untuk mengisi posisi lini belakang, meski pihak Die Roten sempat menolak proposal Inter.

Artikel Tag: Japhet Tanganga, Inter Milan, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-coba-jajaki-kemungkinan-datangkan-japhet-tanganga-dari-hotspurs
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini