Inter Bisa Dapatkan Aubameyang Dengan Harga 35 Juta Euro Saja

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 08:30 WIB
Inter Bisa Dapatkan Aubameyang Dengan Harga 35 Juta Euro Saja

Pierre-Emerick Aubameyang/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Harga Pierre-Emerick Aubameyang diperkirakan akan kembali jatuh di bursa transfer musim panas mendatang. Nerazzurri bisa mendapatkannya dengan harga 35 juta Euro.

Nama Pierre-Emerick Aubameyang cukup sering dikaitkan dengan Inter Milan. Hal ini berkaitan dengan kabar kepergian Lautaro Martinez ke Barcelona, dan sikap Aubameyang yang hingga kini belum mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal.

Padahal kontrak pemain asal Gabon tersebut akan berakhir pada Juni 2020, dengan demikian harga pemain 30 tahun tersebut dipastikan akan jatuh.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, di bursa transfer musim dingin kemarin harga Aubameyang masih berkisar di angka 50 juta Euro. Namun sayang, ketika itu The Gunner tidak menjualnya, dan berpotensi mengalami penurunan harga pasar kembali di bursa musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, Inter Milan bisa mendatangkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dengan harga 35 juta Euro saja.

Selain Aubameyang, laporan yang sama menyebut jika Nerazzurri bisa mengambil keuntungan dari harga Ousmane Dembele yang anjlok. Pemain 22 tahun tersebut dikabarkan akan ditendang’ dari Camp Nou dan sangat mungkin didatangkan dengan skema pertukaran permain.

Padahal untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut, Barcelona harus membayar lebih dari 100 juta Euro dari Borussia Dortmund.

Kesepakatan yang masih mungkin dikejar manajemen La beneamata adalah mendatangkan Emerson Palmieri dari Chelsea. Antonio Conte sangat tertarik mendatangkan mantan pemain AS Roma tersebut, kontrak pemain asal Brasil tersebut akan berakhir di musim panas 2021 mendatang.

Artikel Tag: Inter Milan, Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

1777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini