Inter Berniat Tukar Icardi dengan Morata?

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jun 2019, 07:30 WIB
Inter Berniat Tukar Icardi dengan Morata?

Mauro Icardi dan Alvaro Morata (Foto: Kolase Liga Olahraga)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, diwartakan memiliki wacana untuk menukar Mauro Icardi dengan striker Chelsea, Alvaro Morata, pada musim panas tahun ini. Namun keinginan tersebut diwartakan akan sulit untuk terwujud. Kenapa?

Performa serta sikap Icardi pada paruh kedua musim 2018/19 menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya sikapnya yang terus mengulur-ulur perpanjangan kontrak membuat manajemen Inter Milan murka yang berujung pada pencopotan ban kapten dari lengannya. Salah satu penyebab Icardi tak kunjung menandatangani kontrak baru lantaran dirinya ingin mendapatkan kenaikan gaji.

Sikap klubnya tersebut direspons Icardi dengan melakukan mogok tampil bagi Inter selama enam pekan lamanya. Sebelumnya Inter bertekad untuk mempertahankan penyerang asal Argentina tersebut, namun kini mereka justru ingin melepasnya. Terlebih manajer anyar Nerazzurri, Antonio Conte, diwartakan tak memasukkan nama Icardi ke dalam rencananya pada musim depan.

Dilansir dari Football Espana, keinginan Inter untuk melepas Icardi diwartakan semakin menguat lantaran mereka sudah siap untuk melepasnya di bursa transfer musim panas tahun ini.

Kabarnya Inter ingin melepas Icardi ke Atletico Madrid yang kini sedang mencari bomber anyar usai dipastikan akan kehilangan Antoine Griezmann. Kendati demikian, Atletico tak bisa begitu saja mendatangkan Icardi lantaran Inter menginginkan Morata sebagai penggantinya.

Akan tetapi banyak pihak memprediksi transfer tersebut tak akan bisa terwujud lantaran Morata selama ini hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Alvaro Morata, Atletico Madrid

1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini