Inter Berikan Deadline ke Stefan de Vrij Hingga Akhir Februari

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 12:00 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan sedang menunggu jawaban dari bek tengah Stefan de Vrij terkait tawaran perpanjangan kontrak baru. Deadlinenya akhir Februari harus ada jawaban.

Hal ini diberitakan oleh media Italia Gazzetta.it, yang menyebutkan bahwa Nerazzurri mengharapkan tanggapan dari pemain asal Belanda tersebut akan tiba di akhir bulan ini. Jika menolak, Inter akan mendatangkan bek AS Roma, Chris Smalling.

Kontrak Stefan de Vrij sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023 nanti. Itu artinya, jika menolak maka mau tidak mau Nerazzurri harus rela melepasnya dengan status free transfer di musim panas nanti.

Setelah Milan Skriniar akan meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti dengan status free transfer, Inter dilaporkan terus mencari bek baru sebagai ganti pemain asal Slovakia tersebut.

Hingga kini belum ada kepastian siapa yang akan menggantikan posisi mantan pemain Sampdoria tersebut. Hal inilah yang mendorong Inter untuk mempertahankan pemain yang ada, terutama yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Selain de Vrij, Inter kemungkinan akan kehilangan Francesco Acerbi karena masa pinjamannya dari Lazio sudah selesai. Inter sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkannya dengan menebus 4 juta Euro.

Terlebih jika melihat penampilannya, Acerbi layak dijadikan sebagai bek tengah Inter di musim depan. Namun sepertinya Nerazzurri belum siap untuk menebus pemain berkebangsaan Italia tersebut, dan akan menegosiasikan ulang harganya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-berikan-deadline-ke-stefan-de-vrij-hingga-akhir-februari
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini