Inter Berada di Posisi Terdepan Dapatkan Servis Defender Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 15:18 WIB
Defender Lazio

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perburuan servis defender Lazio, Francesco Acerbi. Pemain internasional Italia tersebut siap meninggalkan Olimpico di musim panas mendatang setelah hubungannya dengan para penggemar klubnya memburuk.

Raksasa Serie A, Inter berada di posisi terdepan untuk merekrut defender Lazio yang dibanderol 7 Juta Euro, Francesco Acerbi yang siap meninggalkan tim ibukota Italia tersebut musim panas ini. Menurut kabar yang dilansir surat kabar yang bermarkas di Roma, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti siap meminta mahar sekitar 6-7 Juta Euro untuk servis sang defender.

Acerbi telah mencari jalan untuk meninggalkan klub ibukota Italia selama bebarapa waktu terakhir setelah hubungan sang defender dengan fans memburuk dan selain itu ia juga dianggap tidak pernah bisa benar-benar beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh pelatih Maurizio Sarri.

Sehingga satu-satunya jalan keluar adalah hengkang dari Olimpico dan The Aquile siap meminta mahar sebesar 6-7 Juta Euro untuk pemain 34 tahun tersebut di musim panas ini. Nerazzuri berada di posisi terdepan untuk mendapatkan kontrak Acerbi, karena sang pemain ingin bekerja sama kembali dengan eks pelatihnya, Simone Inzaghi dan mereka bisa mendatangkannya untuk menambah opsi di lini pertahanan mereka menjelang musim depan.

Acerbi telah bergabung dengan The Aquile sejak awal musim 2018/19 direkrut dari Sassuolo, selama kurang lebih empat tahun berkarier di Olimpico ia telah menorehkan secara keseluruhan 171 penampilan dan menyumbangkan 10 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Inter, Francesco Acerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-berada-di-posisi-terdepan-dapatkan-servis-defender-lazio
1909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini