Inter Bakal Saingi Milan Dalam Perburuan Japhet Tanganga Dari Tottenham

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Agu 2022, 21:49 WIB
Japhet Tanganga

Japhet Tanganga (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter dikabarkan bakal menyaingi AC Milan dalam perburuan pemain bertahan Tottenham Hotspur Japhet Tanganga pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri bakal berupaya memoles lini pertahanan mereka dengan membajak salah satu target Rossoneri.

Milan sendiri tidak dalam posisi bisa membayar biaya transfer besar untuk mendatangkan pemain mana saja saat ini dan karena itulah mereka membidik transaksi-transaksi pinjaman kering atau dengan pilihan pembelian baik untuk Tanganga maupun pemain Spurs lainnya, Pape Matar Sarr.

Kendati demikian, Tottenham sudah tidak sabar mengumpulkan pundi-pundi uang dari kepergian pemain internasional Senegal tersebut yang menjadi penekanan dalam negosiasi. Mereka ingin ada kewajiban pembelian pada akhir masa pinjaman yang disisipkan dalam kesepakatan.

Inter sendiri tertarik pada bek tengah 23 tahun tersebut dan AS Roma pun dikaitkan dengan namanya. Poin menariknya adalah Jose Mourinho yang memberinya peluang tampil perdana di Liga Inggris sewaktu ia masih menukangi Spurs.

Situasi tersebut membuat kemungkinan akan adanya persaingan seru dalam perburuan Tanganga yang melibatkan Rossoneri dan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini. Karena itulah, menarik disaksikan siapa nantinya yang bakal memenangkan servis sang pemain. Selain itu, tak menutup kemungkinan pula ia akan tetap bertahan di Tottenham musim depan, jika memang tidak ada klub yang mampu memberikan tawaran yang memuaskan.

Artikel Tag: Tanganga, Tottenham, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-bakal-saingi-milan-dalam-perburuan-japhet-tanganga-dari-tottenham
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini