Inter Akan Tukar Shaqiri Dengan Perisic

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jul 2015, 21:07 WIB
Inter Akan Tukar Shaqiri Dengan Perisic

Gagal menunjukkan kelasnya sejak tiba di Inter 6 bulan lalu, Xherdan Shaqiri akan ditukar dengan Ivan Perisic (foto: dailymail)

Ligaolahraga.com -

Inter Milan bersedia menukar Xherdan Shaqiri dengan winger Kroasia, Ivan Perisic

Xherdan Shaqiri yang tampil mengecewakan bersama Inter musim lalu. Ia kini santer dikabarkan akan dijual Inter setelah 6 bulan membela Nerazzurri, kali ini ia konon akan menjadi alat tukar Inter untuk memuluskan transfer Ivan Perisic dari Wolfsburg. Perisic yang telah bermain di Jerman selama 4 musim disebut-sebut akan meninggalkan Die Wolfe di transfer musim panas ini.

La Gazetta dello Sport melaporkan bahwa Wolfsburg meminta 20 juta euro untuk Ivan Perisic. Inter sebelumnya menawar winger Kroasia tersebut dengan tawaran pinjaman selama semusim senilai 2 juta euro dan opsi permanen 13 juta euro. Namun tawaran tersebut diniilai Wolfsburg tidak cukup untuk mendaratkan Perisic ke Giuseppe Meazza musim panas ini. Maka dari Biscione bersedia menawarkan gelandang Swiss, Xherdan Shaqiri dalam kesepakatan transfer mereka. Shaqiri bernilai setidaknya 15 juta euro.

Shaqiri musim lalu tampil dalam 15 kesempatan bersama Inter Milan di panggung Serie A dan hanya mampu menyarangkan gol satu kali. Dengan catatan tersebut Shaqiri dinilai tidak cukup baik berada di skuad asuhan Roberto Mancini. Sebelumnya ia dikaitkan akan pindah ke tim Premier League, Stoke City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-akan-tukar-shaqiri-dengan-perisic
1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini