Inter Akan Pertahankan Milan Skriniar, Diego Godin Dijual?

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 07:00 WIB
Inter Akan Pertahankan Milan Skriniar, Diego Godin Dijual?

Milan Skriniar/bleacherreport.com

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berusaha untuk mempertahankan Milan Skriniar pada bursa transfer Juni mendatang, dengan demikian Diego Godin kemungkinan akan dijual.

Menurut laporan terbaru dari FCInter1908, Inter Milan akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Milan Skriniar pada bursa transfer Juli mendatang. Nerazzurri bahkan siap memagarinya dengan kontrak jangka panjang.

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada musim panas 2017 silam, pemain asal Slovakia tersebut sudah berhasil mencuri perhatian dengan terus berada di tim utama Nerazzurri. Bahkan bersama Inter, Skriniar berhasil jadi salah satu bek terbaik di Serie A,

Sebagai konsekuensinya, La Beneamata harus bersusah payah mengamankan pemain berusia 25 tahun tersebut dari kejaran beberapa klub peminat. Manchester City dan Manchester United merupakan dua peminat yang terus mencari celah untuk bisa mendatangkan pemain ini.

Sementara untuk masa depan Diego Godin, hingga kini pemain asal Uruguay tersebut berada dalam daftar teratas pemain yang akan disingkirkan. Hal ini tidak lepas dari penampilan bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni yang terus mengalami lompatan besar.

Untuk memperkuat lini belakang, masih menurut sumber yang sama, Il Biscione saat ini sedang mengincar bek Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah cukup lama diincar Antonio Conte, bahkan di bursa transfer musim dingin kemarin, pemain muda asal Albania tersebut dikabarkan hampir merapat ke Giuseppe Meazza.Inter dikabarkan harus menebusnya dengan harga 30 juta euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester United, Milan Skriniar

3640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini