Inter Akan Kirimkan Tim Primavera di Leg Kedua Coppa Italia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 05:30 WIB
Inter Akan Kirimkan Tim Primavera di Leg Kedua Coppa Italia

Inter Primavera/ inter.it

Berita Liga Italia: Protes jadwal Coppa Italia yang berdekatan dengan Serie A, Inter Milan berencana mengirimkan tim Primavera untuk menghadapi Napoli di leg kedua.

Menurut laporan terbaru edisi cetak surat kabar Gazzetta dello Sport, Inter Milan dan AC Milan kali ini kompak menyuarakan kekecewaan mereka dengan keputusan pihak otoritas sepakbola Italia untuk memulai kembali Serie A bersama Coppa Italia.

Mereka keberatan dengan digelarnya Coppa Italia karena masalah persiapan fisik yang harus dihadapi, terlebih Inter masih memainkan 13 pertandingan Serie A, termasuk laga tunda melawan Sampdoria yang akan digelar pada 20 Juni 2020 mendatang.

Karena alasan itulah pihak Inter dikabarkan akan mengirimkan pasukan Primavera untuk memainkan pertandingan leg kedua Coppa Italia melawan Napoli.

Coppa Italia terhenti sejak Februari lalu, ketika itu laga baru memasuki semifinal leg pertama, yang mempertemukan antara Inter Milan vs Napoli, dan AC Milan vs Juventus. Nerazzurri harus menelan kekalahan di leg pertama, sehingga cukup berat untuk bisa membalikan keadaan di leg kedua.

Rencananya, semifinal leg kedua akan digelar pada 13 Juni. Sementara finalnya akan langsung digelar tiga hari setelah leg kedua digelar, yakni pada 16 Juni 2020.

Menariknya, meski dianggap paling diuntungkan, Juventus justru menolak gagasan final Coppa Italia dilaksanakan berdekatan dengan jadwal semifinal leg kedua. Dengan demikian, hanya Napoli yang setuju turnamen ini tetap dilaksanakan sesuai rekomendasi pihak penyelenggara.

Artikel Tag: Coppa Italia, Inter Milan, tim Primavera, Napoli

2454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini