Insigne Tak Kunjung Perbaharui Kontrak, AC Milan Pantau dari Balik Layar

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 07:59 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih memantau Lorenzo Insigne dari balik layar mengingat winger Napoli tersebut tak kunjung memperbaharui kontraknya.

Negosiasi pembaharuan kontrak Insigne yang digelar antara agennya dan Partenopei diketahui tak menghasilkan perkembangan terbaru dan belum ada tanda-tanda adanya kesepakatan antara kedua belah pihak. Calcio Mercato menyebutkan bahwa situasinya telah benar-benar buntu dan tidak ada informasi terkini mengenai persoalan tersebut.

Hal tersebut lantaran meski dengan performa luar biasa pemain internasional Italia tersebut di lapangan, ia dan agennya telah memutuskan tidak akan memperbaharui kerjasama dengan Napoli terkait perpanjangan masa tinggal saat musim ini masih berjalan, sehingga negosiasi pada dasarnya bakal ditunda hingga akhir musim ini. Terlebih klub masih berjuang mengamankan posisi di empat besar Serie A dengan hanya empat pertandingan tersisa pada edisi 2020-21 ini.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Rossoneri sedang bergerak di balik layar dengan memantau situasi dan menunggu jika ada informasi terbaru yang mengikuti dari proses pembaharuan kontrak winger 29 tahun tersebut bersama Partenopei.

Perlu diingat bahwa dalam beberapa pekan terakhir manajemen Milan telah bertemu dengan agen Insigne dan besar kemungkinan masa depan bintang Napoli tersebut juga dibahas dalam pertemuan tersebut, meskipun hingga saat ini belum ada kejelasan. Bagaimanapun, Paolo Maldini dan kawan-kawan juga harus menunggu hingga akhir musim sebelum mengambil langkah serius mengingat mereka saat ini juga masih fokus di Serie A.

Artikel Tag: insigne, Napoli, Milan

8133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini