Inkonsistensi MU Diprediksi Bisa Berujung Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Nov 2020, 04:53 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pelatih timnas Inggris, Steve McClaren, memberikan peringatan kepada Ole Gunnar Solskjaer terkait performa tak konsisten Manchester United di awal musim ini. Jika kondisi tersebut terus berlanjut, bukan tak mungkin posisi Solskjaer sebagai manajer tim akan terancam.

Performa Manchester United di awal musim 2020/21 terus mendapatkan sorotan. Pasalnya Paul Pogba dkk kembali menunjukkan performa yang tak konsisten. Misalnya saja pada tengah pekan lalu di mana Man United mampu membuat kejutan dengan menumbangkan semifinalis Liga Champions musim 2019/20, RB Leipzig,dengan skor telak 5-0, namun pada laga selanjutnya mereka justru kalah 1-0 saat menjamu Arsenal di Old Trafford.

Steve McClaren sendiir mengaku tak habis pikir kenapa tim sekelas Man United bisa menampilkan performa yang tak konsisten. Jika kondisi ini berlanjut, McClaren memprediksi bisa berujung pada pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim.

"Saya rasa banyak orang yang merasa kesal, terutama saya, bahwa para pemain United tidak memiliki konsistensi dan itulah yang membuat mereka mendapatkan hasil yang inkonsisten," ujar McClaren seperti dilansir dari talkSPORT.

"Dua pekan yang lalu, orang-orang ingin Ole dipecat. Lalu pekan lalu setelah mereka menang 5-0 melawan Leipzig, mereka berkata 'dia [Solskjaer] manajer yang luar biasa, klub harus bertahan dengannya'."

"Saya harus bilang, bahwa para pemain harus bertanggung jawab. Saya tahu bahwa tim ini butuh konsistensi dari para pemain."

"Para pemain MU, di satu pekan mereka bisa mendapatkan nilai 9 dari 10, namun di pekan berikutnya mereka hanya mendapatkan nilai empat atau lima. Tim top tidak bisa seperti itu."

"Selain pemain, manajer juga punya tanggung jawab atas situasi seperti ini. Dia [Solskjaer] harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain mereka, dan juga menjaga itu di pekan ke pekan. Jika tidak, Ole dan semua manajer tahu bahwa ia akan mendapatkan masalah," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inkonsistensi-mu-diprediksi-bisa-berujung-pemecatan-ole-gunnar-solskjaer
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini