Injak Usia 26 Tahun, Hersus Didoakan Segera Menikah

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Jul 2020, 01:30 WIB
Injak Usia 26 Tahun, Hersus Didoakan Segera Menikah

Heri Susanto/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Presija Jakarta, Heri Susanto didoakan segera mendapatkan pasangan sehingga bisa mengakhiri masa lajangnya pada hari ulang tahunnya ke-26 yang jatuh ada Senin (15/7). Doa itu disampaikan sahabatnya yang juga memperkuat Persija Jakarta, yaitu Alfath Fathier.

Alfath memang diketahui cukup mengenal sosok yang karib disapa Hersus itu. Ia berharap, agar di hari jadinya tersebut, Hersus diberkahi kesehatan dan semakin sukses seiring dengan bertambahnya usia. Alfath juga menekankan harapan untuk sahabatnya mengikuti langkahnya yakni menikah.

"Saya mendoakan semoga sahabat saya yakni Heri Susanto panjang umur, selalu sehat dan semakin sukses. Paling penting adalah ditunggu untuk undangan pernikahannya," ujar Alfath seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Alfath dan Hersus memang menjadi sahabat sejak masih berada di level yunior. Mereka juga pernah sama-sama menggeluti olahraga futsal. Bagi Alfath, sahabatnya itu merupakan sosok menyenangkan dan rendah hati. Hersus juga sering memberikannya semangat di dalam dan luar lapangan. Alfath juga beruntung dapat satu tim dengan teman kecilnya itu.

"Heri merupakan sosok yang baik, sering bercanda dan selalu menyemangati teman-temannya termasuk saya. Heri juga orang yang sangat rendah hati," tambah Alfath.

Sampai sejauh, baik Alfath ataupun Hersus masih menunggu arahan dari manajemen dan tim pelatih untuk kembali berkumpul dan melakukan persiapan jelang lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan digulirkan mulai 1 Oktober.

Sembari menunggu informasi resmi dari manajemen dan tim pelatih, skuat Macan Kemayoran diminta untuk tetap berlatih mandiri di rumah masing-masing untuk tetap menjaga kondisi fisik. Kompetisi yang sudah dihentikan semenjak pertengahan Maret lalu diyakini bakal berpengaruh terhadap fisik para pemain.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, heri susanto, Alfath Fathier

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini