Inilah Dua Bek Paling Sulit Dilewati Daniel James

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 07:45 WIB
Inilah Dua Bek Paling Sulit Dilewati Daniel James

Daniel James (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Daniel James, menyebut dua nama bek yang paling sulit dia lewati di sepanjang kariernya sebagai seorang pemain sepakbola. Siapa saja bek yang dimaksud?

James sendiri melakoni debut pertama sebagai pemain sepakbola saat masih bersama Swansea City di musim 2017/18. Berkat penampilan impresifnya di atas lapangan lantas membuat Manchester United merekrutnya pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 15 juta pound sterling.

Bersama Man United, performa James mengalami peningkatan meski tak selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Hingga saat ini James telah tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol serta tujuh assist.

Namun di tengah kariernya yang terus menanjak, James nyatanya memiliki sebuah rahasia di mana ada dua bek yang kerap menyulitkannya saat tampil di atas lapangan. James lantas menyebut nama bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, dan bintang muda Chelsea, Reece James, sebagai dua pemain belakang yang paling sulit untuk dia hadapi.

"Yang pertama sudah pasti Aaron. Saya melihat tak banyak pemain yang bisa melewati dia," ujar James dilansir dari Metro.

"Yang kedua ada Reece James, itu sudah pasti. Saya pernah menghadapinya pada musim lalu di laga kontra Wigan dan dia juga tampil sangat bagus di musim ini."

"Saya pikir mereka bedua bek yang paling sulit untuk saya hadapi," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, reece james

1624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini