Ini yang Bikin Liverpool Ogah Lepas Mateusz Musialowski

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Sep 2023, 20:24 WIB
Ini yang Mengakibatkan Liverpool Enggan Lepas Mateusz Musialowski

Mateusz Musialowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kepindahan Mateusz Musialowski di musim panas gagal terjadi, setelah ada perubahan dalam tuntutan transfer Liverpool.

Musialowski dijadwalkan bergabung dengan klub Austria, TSV Hartberg setelah menolak tawaran yang memungkinkan dia kembali ke kampung halamannya di Polandia.

Pemain depan itu dikaitkan dengan pintu keluar Anfield sepanjang musim panas setelah gagal masuk dalam rencana Jurgen Klopp untuk musim 2023/24.

Segalanya tampak berada di jalur yang tepat untuk pindah ke Austria, namun negosiasi terhenti ketika Liverpool mengubah sikap mereka terhadap kepergian pemain muda tersebut.

Media Polandia yakni Sport.pl melaporkan bahwa The Reds pada awalnya menyetujui kesepakatan yang memungkinkan Mateusz Musialowski pergi secara gratis musim panas ini dengan syarat klausul penjualan disertakan dalam kontrak sang pemain.

Namun, ada perubahan mendadak. The Reds malah bersikeras untuk meminta biaya yang mereka bayarkan ketika merekrut pemain berusia 19 tahun itu dari SMS Lodz pada tahun 2020.

Pada akhirnya pembicaraan dengan TSV Hartberg gagal, membuat Musialowski masih harus bermain di Merseyside musim ini.

Klub Polandia yakni Lech Poznan, Gornik Zabrze, Widzew Lodz dan LKS Lodz semuanya dikatakan tertarik untuk meminjam remaja tersebut pada musim panas, tetapi dia mengindikasikan bahwa preferensinya adalah pindah secara permanen ke Austria.

Musialowski memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini dan akan menyelesaikan sisa kontraknya dengan tim U21 The Reds.

Dia tampil 17 kali di Premier League 2 musim lalu dan mencatatkan lima caps untuk Polandia U21 dalam prosesnya

Artikel Tag: Premier League 2023, Liverpool, Mateusz Musialowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-mengakibatkan-liverpool-enggan-lepas-mateusz-musialowski
17372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini