Ini Yang Membuat Raphael Maitimo Tampil Agresif

Penulis: Rio
Senin 23 Nov 2015, 16:16 WIB
Ini Yang Membuat Raphael Maitimo Tampil Agresif

Raphael pencetak gol saat Persija melawan PBR

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Persija berhasil membungkam Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0 pada babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, gelandang Macan Kemayoran, Raphael Maitimo menjadi bintang lapangan dengan mencetak satu gol untuk kemenangan Persija. Selain itu, Maitimo juga salah satu assist pada pertandingan tersebut.

 

Ada rahasia yang membuat Maitimo tampil agresif saat menghadapi PBR. Maitimo mengungkapkan hal tersebut lantaran posisinya diubah oleh pelatih anyar Persija, Bambang Nurdiansyah.

 

"Saya bisa membuat gol dan assist, karena saya "didorong" coach Bambang. Posisi itu merupakan posisi yang ideal buat saya karena saya jadi bermain agak ke depan," ungkap Maitimo.

 

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Banur ini, sengaja menempatkan Maitimo di depan. Sebab, Banur tahu karakter permainan yang dimiliki Maitimo bisa tampil lebih produktif. Apalagi, jika kondisi  fisiknya sudah bugar 100 persen, Maitimo pasti akan menunjukkan performa terbaiknya.

 

Lebih lanjut Maitimo merasa tidak kesulitan beradaptasi dengan tim Persija karena para pemain Macan Kemayoran menerimanya dengan baik. Selain itu ada beberapa pemain yang pernah bermain dengannya. 

 

"Saya mengenal para pemain di sini, jadi tidak ada masalah soal adaptasi di Persija," pungkasnya.

Persija akan menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/11) besok.

Artikel Tag: raphael maitimo, Persija, PBR, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-membuat-raphael-maitimo-tampil-agresif
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini