banner babe

Ini Yang Dikatakan Lampard kepada Abraham Di Ruang Ganti

Penulis: A Mahfuda
Kamis 15 Agu 2019, 09:29 WIB
Ini Yang Dikatakan Lampard kepada Abraham Di Ruang Ganti

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard meminta Tammy Abraham untuk tidak terlalu khawatir setelah tendangan penaltinya yang gagal membuat Chelsea kalah dari Liverpool di Piala Super pada Kamis (15/8) dini hari WIB.

Olivier Giroud membuka skor untuk Chelsea pada babak pertama, tetapi Sadio Mane menjebol gawang The Blues tak lama setelah jeda untuk menyamakan kedudukan bagi Liverpool.

Mane kemudian mencetak gol kedua dalam pertandingan ini pada babak perpanjangan waktu, tapi Chelsea berhasil memaksa adu penalti ketika Jorginho sukses mengeksekusi penalti akibat Adrian menjatuhkan Abraham di kotak penalti.

Abraham sendiri mengambil tendangan penalti kelima yang menjadi penentu dalam drama adu penalti tersebut, akan tetapi sepakannya diselamatkan oleh Adrian yang berhasil memenangkan Piala Super UEFA untuk Liverpool.

“Ini adalah bagian tak terpisahkan dari berada di level atas. Kita harus sangat mendukung,” kata Lampard tentang Abraham, yang tampak sangat kecewa setelah tendangannya gagal.

“Saya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir.”

“Saya pernah gagal dalam penalti sebelumnya, siapa pun bisa gagal, tetapi yang ingin saya lihat adalah kepercayaan diri seorang pemain muda untuk melangkah.”

Berbicara kepada BT Sport, Lampard juga mengatakan bahwa dirinya senang dengan kinerja timnya melawan juara Liga Champions itu.

“Mason Mount dan Tammy Abraham menambahkan dimensi ekstra ketika mereka datang, dan tak cukup beruntung mereka tidak mencetak gol,” tambah Lampard.

“Banyak orang membicarakan para pemain muda Chelsea, tapi mari kita bicara soal Jorginho dan Kante, dan saya bisa menyebutkan yang lainnya.”

“Kami punya banyak kualitas di sana, grup yang sangat bagus dan kami bekerja keras. Saya mencoba menanamkan cara saya ingin bermain dan ada banyak hal bagus malam ini,” pungkas Lampard.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

2186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini