Ini yang Buat Leighton Clarkson Yakin untuk Tinggalkan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 14:51 WIB
Ini yang Buat Leighton Clarkson Yakin untuk Tinggalkan Liverpool

Leighton Clarkson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leighton Clarkson meninggalkan Liverpool setelah 15 tahun musim panas ini, dan dia menjelaskan bahwa kurangnya kontak dari tim utama meyakinkannya untuk pergi.

Setelah berkembang melalui akademi ke skuat senior Jurgen Klopp, Leighton Clarkson membuat keputusan untuk pindah awal bulan ini.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung ke Aberdeen dengan biaya yang dirahasiakan, setelah menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman di Pittrodie, mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 38 penampilan.

Itu akan menjadi keputusan yang sulit bagi gelandang muda itu, terutama karena Liverpool bersedia menawarkan kontrak baru kepadanya.

Tetapi berbicara kepada The Athletic, dia menjelaskan bahwa tidak ada keinginan dari tim utama untuk menggunakan jasanya saat dia pergi dengan status pinjaman musim lalu, saat itulah dia tahu bahwa dia harus pergi.

“Sejak saya datang ke Aberdeen, saya tidak mendengar banyak dari mereka,” ungkap Clarkson. "Dan saat itulah saya tahu, saya mungkin perlu pindah."

Dia hanya membuat tujuh penampilan untuk Blackburn sebelum kesepakatan itu diakhiri lebih awal.

Ditanya apakah dia merasa tugasnya yang gagal di Ewood Park mengubah persepsi tentang dia di klub, jawabannya adalah "mungkin".

“Saat Anda berlatih dengan pemain terbaik di dunia, itu akan menjadi normal,” tambah Clarkson.

“Jadi saya ingin pergi dan bermain sepak bola profesional. Jika saya melakukannya dengan baik di Blackburn, saya akan kembali dan berlatih dengan tim utama dan entah di mana posisi saya sekarang.

“Tapi pinjaman itu dan ketika Anda tidak bermain, maka itu membuat semua orang ragu."

Artikel Tag: Leighton Clarkson, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-buat-leighton-clarkson-yakin-untuk-tinggalkan-liverpool
1719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini