Ini yang Bikin Sofyan Amrabat Optimis MU Bisa Singkirkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Mar 2024, 07:42 WIB
Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Manchester United, Sofyan Amrabat, mengaku sangat optimis bisa menyingkirkan Liverpool di babak perempat final Piala FA akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi laga berat di perempat final Piala FA. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (17/3) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Sofyan Amrabat mengakui sangat optimis the Red Devils bisa meraih kemenangan dan menyingkirkan sang rival. Amrabat menyebut MU memiliki kamampuan bersaing dengan the Reds yang tengah menunjukkan performa terbaik dengan menilik hasil imbang 0-0 saat kedua tim berhadapan di Anfield pada tanggal 17 Desember 2023.

"Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan," ujar Amrabat seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir sudah jelas bahwa mereka sangat kuat. Juga, musim ini, mereka telah memainkan sepak bola yang sangat bagus. Saya pikir permainan kami di sana sangat sulit. Tidak mudah untuk mendapatkan hasil di Anfield. Tetapi kami bermain dengan baik dan hasilnya nol-nol."

"Saya pikir itu adalah poin yang sangat bagus dan penting. Tapi sekarang kami bermain di kandang menghadapi mereka. Kami sangat menghormati mereka. Tentu saja, kami ingin memenangkan pertandingan. Jadi bagi saya, saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat bagus."

"Kami bermain di kandang sendiri dengan stadion yang penuh, jadi ini adalah dorongan besar bagi kami."

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Liverpool, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-sofyan-amrabat-optimis-mu-bisa-singkirkan-liverpool
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini