Ini yang Bikin Edinson Cavani Tampil Menggila di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Jul 2021, 16:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Clive Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United, Rafael da Silva, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Edinson Cavani bersama The Red Devils musim lalu. Rafael bahkan mengungkap rahasia di balik penampilan hebat Cavani di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Edinson Cavani didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2020 yang lalu secara gratis setelah sang pemain tak memperpanjang masa bakti di Paris Saint-Germain. Meski pada awalnya Cavani diragukan bakal bersinar di Old Trafford mengingat usianya yang tak muda lagi, namun bintang asal Uruguay itu berhasil membuktikan dirinya belum habis.

Di sepanjang musim 2020/21, Cavani sukses mencatatkan 39 penampilan bersama Man United di semua kompetisi. Bahkan dirinya berhasil menyumbangkan 17 gol dan 6 assist serta membantu MU menjadi runner up di Premier League dan Liga Europa. Catatan apik Cavani lantas membuat manajemenThe Red Devils yakin untukmemperpanjang masa baktinya hingga Juni 2022.

Belakangan, Rafael da Silva mengungkap rahasia di balik penampilan apik Cavani bersama Man United. Rafael mengklaim Cavani memiliki DNA Setan Merah sehingga sang striker bisa langsung menyatu dengan permainan tim.

"Dia memiliki DNA United," ujar Rafael kepada podcast TalkoftheDevils.

"Dia adalah pria yang rendah hati, dia bekerja keras, dia memiliki segalanya untuk bermain bersama United. Anda bisa melihat apa arti sepakbola baginya. Dia sangat cocok berada di sana, meskipun usia dia semakin tua," tutup Rafael.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Rafael da Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-edinson-cavani-tampil-menggila-di-man-united
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini