Ini yang Bikin Bernardo Silva Optimis Man City Bisa Singkirkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 06:43 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk meraih kemenangan dan menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

Tengah pekan ini Manchester City akan melakoni pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak perempat final Liga Champions dengan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/4) dini hari WIB. Dengan agregat 3-3 pada pertemuan pertama, artinya the Cityzens membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak empat besar.

Jelang laga tersebut, Bernardo Silva memberikan komentanya. Silva mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya. Salah satu alasannya karena the Cityzens akan mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar mereka di leg kedua.

"Kami memiliki perasaan itu dan kami masih memiliki perasaan itu bahwa kami sangat kuat di kandang bersama para pemain kami. Musim sebelumnya ketika Madrid mengalahkan kami di Bernabeu, kami ingin memperbaiki keadaan," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Penampilan itu merupakan sebuah permintaan maaf kepada para pendukung kami atas apa yang terjadi pada musim sebelumnya - kami berutang kepada mereka kesempatan untuk memenangkan kompetisi dan kami berhasil melakukannya. Musim ini adalah pertandingan yang berbeda pastinya."

"Mereka memiliki pemain-pemain baru, kami memiliki pemain-pemain kami, dengan performa yang berbeda. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Kami sangat percaya diri karena kami bermain di kandang sendiri, tetapi kami akan menghadapi raja kompetisi ini - kami sangat menghormati Madrid."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-bernardo-silva-optimis-man-city-bisa-singkirkan-real-madrid
137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini