Ini Target Cassio di Musim Keduanya Bersama Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Rabu 29 Jan 2020, 22:00 WIB
Ini Target Cassio di Musim Keduanya Bersama Barito Putera

Cassio de Jessus/foto net

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan melanjutkan masa baktinya di Barito Putera untuk musim 2020, pemain bertahan asal Brasil, Cassio Fransisco de Jessus mengaku siap membawa tim berjuluk Laskar Antasari berprestasi lebih baik.

Bergabung dengan Barito Putera pada putaran kedua musim lalu, Cassio tampil dalam 15 pertandingan. Gayanya yang lugas dalam menjaga lini pertahanan membantu tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu terhindar dari zona degradasi.

Konsistensi penampilannya itu yang kemudian membuat manajemen tak ragu memberikan perpanjangan kontrak terhadap eks penggawa Semen Padang FC itu. Ia menjadi satu-satunya pemain asing musim lalu yang tetap dipertahankan manajemen.

Cassio sendiri sadar dengan ekspektasi tinggi manajemen dan suporter terhadap dirinya. Ia pun mengaku siap membayar kepercayaan itu dengan performa terbaik di lapangan.

"Saya merasa bahagia sekali datang ke Barito (Putra) lagi.Target saya sebagai pemain profesional tentu harus juara. Saya selalu punya target seperti ini," terangnya seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Untuk musim baru nanti, Cassio kemungkinan bakal mendapat rekan duet baru, yaitu OK Jhon. Pemain naturalisasi itu sebelumnya telah diresmikan manajamen Barito Putera sebagai rekrutan anyar.

Duet keduanya diharapkan bisa menjadi menjadi benteng tangguh Laskar Antasari dalam mengantisipasi setiap serangan lawan. Apalagi pada gelaran Liga 1 2019 lalu, jumlah kebobolan Barito Putera cukup banyak, yaitu 51 gol dari total 34 pertandingan yang dijalani. Apabila ingin bersaing di papan atas musim 2020 nanti, Barito Putera wajib membenahi jumlah kebobolannya itu.

Dengan sejumlah nama pemain anyar yang sudah didatangkan pada bursa transfer kali ini, Barito Putera memang ditargetkan manajemen untuk bisa bersaing di papan atas. Djadjang Nurdjaman yang mulai mendampingi semenjak awal musim juga dinilai sebagai salah satu modal untuk merealisasikan target itu.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, cassio fransisco de jessus, Berita Transfer

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini