Ini Tanggapan Irfan Bachdim Terkait Mundurnya Widodo C Putro

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Des 2018, 11:30 WIB
Ini Tanggapan Irfan Bachdim Terkait Mundurnya Widodo C Putro

Komentar Irfan Bachdim terkait mundurnya Widodo C Putro dari kursi pelatih Bali United/foto dok Baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Meski sempat mengalami masalah dengan Widodo C Putro di masa-masa akhir kepemimpinannya, pemain naturalisasi Bali United, Irfan Bachdim tetap merasa berat melepas kepergian pelatih yang mampu membawa Serdadu Tridatu finish di posisi runner up musim lalu.

Seperti diketahui, pada pekan ke-31 saat Bali United dipaksa menyerah dengan skor 2-5 oleh Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, beberapa waktu, Irfan Bachdim sempat menunjukkan kekecewaannya atas keputusan Widodo C Putro yang menariknya keluar sebelum babak pertama berakhir.

Kondisi tersebut kemudian membuat situasi ruang ganti Bali United menjadi panas dan Widodo C Putro mengingatkan seluruh pemain untuk tidak meniru apa yang dilakukan pemain berdarah Belanda itu.

Meski perselisihan dengan Irfan Bachdim itu disebut sudah selesai, Widodo C Putro diapstikan tidak akan memiliki waktu lagi untuk melanjutkan kerja sama dengan pemain 30 tahun itu, karena usai takluk dari PSM Makassar pada pekan ke-32 lalu, eks pelatih Sriwijaya FC terdepak dari posisinya sebagia pelatih Bali United.

Terkait Widodo C Putro yang tak lagi menangani Bali United, Irfan Bachdim tetap memberikan apresiasi atas apa yang sudah dicapai Widodo C Putro selama dipercaya sebagai nakhoda Serdadu Tridatu.

"Tentu kami memiliki kenangan indah dengan Coach Widodo. Musim lalu adalah musim yang tak terlupakan. Untuk itu kami wajib memberikan penghargaan kepadanya. Di musim ini memang berbeda karena sangat sulit untuk tampil konsisten di dua musim berturut-turut," ujar Irfan Bachdim seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Irfan Bachdim juga mengatakan mundurnya Widodo C Putro dari posisi pelatih kepala Bali United merupakan berita yang menyedihkan untuk sepak bola khususnya di Bali.

"Mundurnya Coach Widodo bisa dibilang adalah berita sedih untuk kami. Tapi inilah adalah dunia sepak bola profesional. Sekarang tergantung kami bagaimana untuk mampu mengakhiri musim ini dengan baik di dua pertandingan terakhir. Tentu kami ingin mengakhiri musim dengan perasaan yang senang karena hasil yang positif," kata Irfan Bachdim.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, persija jakarta, Widodo C Putro, Irfan Bachdim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-tanggapan-irfan-bachdim-terkait-mundurnya-widodo-c-putro
1387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini