Ini Reaksi Steven Zhang Usai Inter Milan Jadi Juara Serie A

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 07:54 WIB
Presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, memberikan reaksi atas keberhasilan Nerazzurri menjadi juara Serie A musim 2020/21. Sang presiden lantas mengucapkan terima kasih dan selamat bagi semua pihak yang terlibat di klun serta mempersembahkan gelar Scudetto musim ini kepada para penggemar setia La Beneamata.

Inter Milan sukses memastikan gelar juara Liga Italia ke-19 kalinya dalam sejarah klub atau menjadi yang pertama dalam 11 tahun terakhir. Keberhasilan Nerazzurri untuk memutus dominasi Juventus di Serie A selama 9 musim terakhir lantas di apresiasi oleh Steven Zhang dengan mengucapkan terima kasih kepada para pemain, Antonio Conte serta manajemen klub yang telah bekerja keras untuk mengembalikan Inter ke tempat yang seharusnya. Tak lupa Zhang juga menyapa para penggemar klub dan mempersembahkan Scudetto musim ini kepada mereka.

"Ini sangat emosional, dan momen yang istimewa bagi semua orang yang terlibat dalam proyek ini dan yang telah bersama kami dalam perjalanan ini," ujar Zhang dilansir dari laman resmi Inter.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada para pendukung, kepada mereka yang bekerja dengan kami dan tentunya kepada pelatih kami, Antonio Conte, dan para pemain yang telah bekerja sangat keras untuk membawa pulang gelar ini."

"Selanjutnya, saya ingin berterima kasih kepada para karyawan dan direktur, kedua direktur pelaksana, yang telah mendukung saya tahun ini dan lima tahun sebelumnya. Semua yang telah menjadi bagian dari proyek ini, yang telah bekerja bersama kami tidak hanya tahun ini tetapi juga juga di masa lalu. Saya pikir mereka semua adalah bagian dari Scudetto ini dan gelar ini milik mereka semua. Terima kasih banyak untuk mereka semua."

"Terima kasih juga diperuntukkan kepada mereka yang tak hanya berada di Klub, tetapi juga kepada semua yang percaya pada saya dan telah memberi saya kehormatan untuk memimpin Klub ini serta telah memberikan kepercayaan kepada tim untuk mendapatkan gelar ini. "

"Terima kasih khusus kepada ayah saya dan kepada Massimo Moratti, yang telah membimbing saya selama bertahun-tahun, mendukung saya dari sudut pandang emosional dan mental serta membantu saya memahami apa itu Inter."

"Terakhir namun yang tak kalah pentingnya, terima kasih kepada para pendukung, yang mencintai olahraga ini dan Inter yang mereka terus ikuti. Saya harap kegembiraan di masa yang sulit ini dapat memberikan sedikit energi positif kepada semua orang," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan, Serie A

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini