Ini Rahasia di Balik Meroketnya Performa Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Jan 2023, 07:06 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membeberkan rahasia di alik meroketnya penampilan Marcus Rashford belakangan ini. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Marcus Rashford belakangan ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Pasalnya dalam 10 penampilan terakhirnya di semua kompetisi, Rashford sukses mencetak 10 gol. Artinya, dalam setiap pertandingan sang pemain tak pernah absen membobol gawang lawan. Tak heran jika penampilan apik Rashford menuai banyak pujian.

Belakangan, Erik ten Hag membeberkan rahasia di balik meroketnya penampilan Rashford belakangan ini. Ten Hag menyebut penampilan apik Rashford tak bisa lepas dari kerja keras sang pemain serta dukungan hebat dari rekan-rekannya.

"Kepercayaan diri menjadi faktor yang sangat penting dan mereka harus mendapatkannya sendiri. Dia berjuang untuk memiliki hal itu dengan cara terus bekerja keras," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Bersama saya dan staf pelatih, kami menyusun rencana permainan dan itu memberikan dia untuk bergerak ke posisi yang tepat. Selanjutnya, semua kembali kepada diri dia sendiri."

"Jika seorang pemain memiliki kepercayaan diri dan yakin dengan cara kami bekerja - didukung dengan lingkungan dan budaya di klub - maka dia akan mampu menunjukkan penampilan terbaiknya."

"Saat ini Marcus tengah menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia dalam kondisi yang sangat bagus dari hari ke hari, pertandingan ke pertandingan, latihan ke latihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-rahasia-di-balik-meroketnya-performa-marcus-rashford
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini