Ini Pesan yang Diberikan Erik ten Hag Pada Mason Mount

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 17:37 WIB
Erik ten Hag dan Mason Mount.

Erik ten Hag dan Mason Mount. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan sebuah pesan kepada Mason Mount saat sang pemain diperkenalkan sebagai penggawa anyar Setan Merah. Apakah itu?

Mason Mount belum lama ini diperkenalkan sebagai rekrutan pertama Manchester United di musim panas tahun ini. Mount didatangkan dari Chelsea dengan menghabiskan dana sekitar 60 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak selama lima musim. Bukan hanya itu, Mount juga mendapatkan nomor punggung keramat di Old Trafford yakni nomor 7 yang pernah digunakan oleh beberapa legenda klub termasuk Cristiano Ronaldo. Artinya, kedatangan Mount diharapkan mampu memberikan dampak besar bagi timnya.

Erik ten Hag telah kembali ke Carrington lebih awal untuk persiapan pemusatan latihan pra-musim yang akan dimulai pada hari Kamis dengan para pemain yang sebelumnya tidak tampil di jeda internasional.

Tentu saja, sang manajer juga ingin menyapa Mount secara pribadi dan, seperti yang bisa disaksikan dalam video di akun Instagram resmi MU, ia memiliki beberapa kata motivasi singkat untuk pemain no.7 tersebut.

Setelah berpose untuk foto bersama dan sambil memeluk Mason, Erik mengatakan kepada pemain barunya itu sambil tersenyum: "Saya ingin Anda menjadi pemain yang sangat penting bagi tim ini," ujar sang manajer sambil menyuruh sang pemain baru pergi ke lapangan latihan.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-pesan-yang-diberikan-erik-ten-hag-pada-mason-mount
4101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini