Ini Komentar Laporte Setelah Lakukan Debut Bersama Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Feb 2018, 12:39 WIB
Ini Komentar Laporte Setelah Lakukan Debut Bersama Manchester City

Aymeric Laporte / MCFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek anyar Manchester City, Aymeric Laporte, sukses melakoni laga debutnya bersama The Citizens setelah turut andil dalam kemenangan 3-0 atas West Brom. Laporte yang baru menginjakkan kaki di Etihad Stadium selama 48 jam, sukses menjaga pertahanan City hingga gawang mereka tetap perawan hingga akhir laga.

Penampilan impresif Laporte bersama City pada laga debutnya di Premier League menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Selain mampu membantu City menjaga gawangnya tetap perawan hingga laga usai, Laporte juga tercatat membuat 75 kali umpan dengan tingkat akurasi mencapai 95 persen. 
Catatan tersebut nyatanya sangat tinggi bagi seorang pemain yang baru bergabung dengan sebuah tim.

Laporte sendiri mengakui dirinya sangat menikmati laga pertamanya bersama City meski ia akui bahwa dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain The Citizens.

"Banyak yang telah terjadi tapi semuanya sangat bagus dan saya menikmatinya," ujar Laporte seperti dilansir dari laman Manchester City.

"Kesan pertama saya tentang Liga Primer adalah saya menikmatinya dan ini adalah pertandingan yang bagus saat memulai petualangan."

"Saya tidak punya banyak waktu untuk menyesuaikan diri dan saya juga sadar bahwa kami bermain pada hari penutupan bursa transfer yang sangat sibuk, tapi dalam beberapa hari ini semuanya sangat menyenangkan."

"Semua orang telah membuat saya merasa diterima disini begitu juga dengan para pendukungnya yang telah membuat penerimaan yang baik terhadap saya. Jadi saya sangat senang," tutup Laporte.

Pada laga debutnya tersebut, mantan pemain Bilbao itu sukses memberikan 75 kali umpan. Umpan yang diberikan Laporte hanya meleset dari sasaran sebanyak empat kali. Bahkan bek berusia 23 tahun ini sukses memenangkan dua kali duel udara.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City, West Brom, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-komentar-laporte-setelah-lakukan-debut-bersama-manchester-city
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini