Ini Kesalahan Terbesar Frank Lampard Selama Memimpin Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Jan 2022, 17:23 WIB
Frank Lampard (Sumber: Getty)

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Grath Crooks menyebut bahwa keputusan Frank Lampard untuk mengasingkan Antonio Rudiger adalah keputusan terbesarnya selama memimpin Chelsea.

Bek asal Jerman itu tak disukai oleh Frank Lampard dan bahkan hampir meninggalkan klub pada musim panas 2020.

Dia hanya tampil satu kali dari 15 pertandingan awal The Blues di Premier League pada musim 2020-21 selama era kepemimpinan Lampard, yang membuat para penggemar bertanya-tanya.

Namun bersama Thomas Tuchel, Antonio Rudiger kini menjadi salah satu pemain yang sukses tampil gemilang untuk Chelsea musim ini meskipun ada klaim dia bisa saja hengkang musim panas nanti setelah menolak menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Mantan striker Tottenham dan pandit BBC Sport, Grath Corooks, mengaku sangat terkesan dengan penampilan mantan bek AS Roma tersebut dan ia memilih Rudiger di alam tim terbaik Premier League versinya.

“Kesalahan terbesar karier manajer singkat Frank Lampard di Chelsea adalah enggan memainkan Rudiger,” kata Crooks saat berbicara kepada BBC Sport.

“Kehadiran pemain internasional Jerman itu dalam serangan terbukti sangat berharga sejak kedatangan Tuchel. Rudiger menjadi surplus di bawah Lampard, tapi sejak kedatangan Tuchel, bek tersebut telah memenangkan Liga Champions dan menjadi salah satu yang paling dicari di dunia.”

“Ya, itu membuat Anda memenuhi syarat ketika Paris St-Germain dan Real Madrid ingin mengontrak Anda.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Antonio Rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-kesalahan-terbesar-frank-lampard-selama-memimpin-chelsea
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini