Ini Kesalahan Fatal Juventus saat Dikalahkan oleh Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Mar 2024, 23:19 WIB
Juventus

Gol Giacomo Raspadori menangkan Napoli atas Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciro Ferrara, eks pemain Napoli dan Juventus, berbicara tentang kesalahan fatal yang dibuat oleh Bianconeri hingga kalah dengan skor 1-2 saat bertandang ke Naples.

Partenopei menang di Stadio Diego Armando Maradona pada laga lanjutan Serie A, Senin (4/3) dini hari WIB setelah gol Giacomo Raspadori membawa mereka unggul kembali di menit-menit akhir.

Khvicha Kvaratskhelia sempat membuat tuan rumah unggul, namun Si Nyonya Tua menyamakan skor pada pengujung babak kedua melalui Federico Chiesa.

Saat harapan untuk bangkit muncul, Juventus malah dihukum tendangan penalti akibat pelanggaran Joseph Nonge kepada Victor Osimhen.

Wojciech Szczesny sebenarnya mampu menggagalkan eksekusi Osimhen, namun Giacomo Raspadori menyambar bola liar di mulut gawang dan membawa Napoli kembali unggul.

Ciro Ferrara mengkritik reaksi para pemain Juve yang lamban menanggapi bola muntah usai Szczesny menggagalkan penalti Osimhen.

Padahal, Giovanni Di Lorenzo, Andre Zambo Anguissa, dan Raspadori berdiri di belakang para pemain Juve di kotak penalti.

"Saya pikir itu adalah kesalahan serius setelah penyelamatan penalti," kata Ferrara kepada DAZN.

"Membawa pulang satu poin dari Stadio Maradona akan sangat penting untuk mood Juventus," tambah Ferrara.

Pada laga berikutnya, Juve akan menghadapi pertandingan sulit lainnya dengan menghadapi Atalanta di Allianz Stadium. Mereka pun tidak akan diperkuat oleh Dusan Vlahovic yang harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Artikel Tag: Juventus, Napoli, Giacomo Raspadori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-kesalahan-fatal-juventus-saat-dikalahkan-oleh-napoli
1478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini