Ini Kata Denis Irwin Tentang Rekrutan Baru Manchester United, Jadon Sancho 

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Jul 2021, 05:00 WIB
Ini kata Denis Irwin tentang transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Jadon Sancho - getty

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Denis Irwin, meyakini bahwa Jadon Sancho bisa bersinar di Old Trafford, mengikuti transfer 73 juta pound nya dari Borussia Dortmund.

Setan Merah akan segera menyambut Jadon Sancho ke Theatre of Dreams setelah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Sancho sukses menjadi salah satu bintang di Bundesliga sejak bergabung dari Man City pada 2017 lalu. Dan Denis Irwin meyakini bahwa Sancho, yang saat ini tengah bersama timnas Inggris untuk Euro 2020, akan sukses bersama United.

“Dia adalah seorang pemain fantastis,” kata Irwin pada MUTV.

“Maksud saya, lihat pada Bundesliga tahun lalu dan pada jumlah gol dan assist yang dibuatnya untuk Borussia Dortmund.

“Dia memiliki pengalaman bagus, meskipun dia masih muda, dengan Dortmund yang adalah sebuah klub besar dengan dukungan besar, mereka mendapat dukungan besar disana.

“Adalah hal hebat dengan kedatangannya kesini, dan dengan dia yang sudah mengenal Liga Premier dan sudah mengenal lingkungannya di Inggris.

“Dia akan memberi lebih banyak opsi pada Ole (Gunnar Solskjaer), lebih banyak kompetisi, karena dia adalah seorang pemain bekualitas. Kita tak banyak melihat dia tampil di Euro untuk saat ini, tapi dia sangat sangat cerdas.

“Dia memiliki kecepatan, juga mata untuk mencetak gol. Saya pikir, untuk bermain dalam 3 posisi serang, anda harus punya mata untuk mencetak gol, dan dia jelas akan menambahkan itu.”

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Denis Irwin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-kata-denis-irwin-tentang-rekrutan-baru-manchester-united-jadon-sancho
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini