Ini Harga Yang Harus Dibayar Jose Mourinho untuk Boyong Kurt Zouma ke Roma

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Jul 2021, 23:36 WIB
Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea memasang harga 25,6 juta pounds (Rp511 milyar) untuk bek Kurt Zouma, yang diketahui diinginkan oleh Jose Mourinho di AS Roma.

Mantan manajer The Blues itu memperkenalkan Zouma ke tim utama selama periode keduanya bertugas di Stamford Bridge pada 2014 dan sejak itu ia dua kali berusaha mengontrak pemain asal Prancis tersebut, pertama di Manchester United pada 2018 dan kemudian ketika di Tottenham pada 2020.

Mourinho kini telah kembali ke Serie A bersama AS Roma di ibukota Italia dan ia dikabarkan ingin memasangkan Zouma dengan mantan bintang Manchester United, Chris Smalling, di tengah lini pertahanannya.

Klub Italia itu berharap bisa mendatangkan Zouma dengan status pinjaman terlebih dulu sebelum membahas kesepakatan permanen tahun depan, namun kini RMCmengklaim bahwa Chelsea hanya bersedia berdiskusi jika itu langkah permanen dan mereka menginginkan 25,6 juta pounds untuk bek tersebut.

Angka tersebut kemungkinan akan dianggap terlalu mahal bagi Roma, namun sepertinya Jose Mourinho juga akan memiliki dana signifikan untuk dibelanjakan musim panas ini.

Bos asal Portugal itu tak membuang waktu setelah di Stadio Olympico, di mana ia langsung memberitahu delapan pemain bahwa mereka tak lagi dibutuhkan di klub dan mengusir mereka dari latihan tim utama.

Daftar tersebut termasuk orang-orang seperti Pedro, Justin Kluivert dan Federico Fazio.

Keputusan untuk menyingkirkan Fazio tampaknya merupakan rencana awal karena keinginan Mourinho untuk mendaratkan Kurt Zouma.

Artikel Tag: Kurt Zouma, Chelsea, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-harga-yang-harus-dibayar-jose-mourinho-untuk-membawa-kurt-zouma-ke-roma
3079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini