Ini Detail Transfer Davide Frattesi dari Sassuolo ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jul 2023, 07:27 WIB
Gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

David Frattesi. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan akan meminjam Davide Frattesi dari Sassuolo namun dengan kewajiban pembelian pada musim panas tahun depan.

Inter Milan kini tampaknya akan segera menyelesaikan kesepakatan untuk Davide Frattesi. Nerazzurri tinggal mengurus detail-detail terakhir untuk merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut, yang bisa menjalani tes medis paling cepat pada hari Jumat. Inter telah memiliki kesepakatan penuh dengan Sassuolo, dan tinggal menyelesaikan detailnya besok.

Menurut Gianluca Di Marzio, Nerazzurri akan merekrut Frattesi dengan status pinjaman yang dibayar di muka. Biaya peminjamannya adalah sebesar €6 juta. Kemudian, Inter akan memiliki kewajiban wajib untuk merekrut Frattesi di akhir kesepakatan. Kewajiban pembelian tersebut akan bernilai sekitar €27 juta, sehingga total nilai kesepakatan menjadi €33 juta.

Jumlah tersebut dapat meningkat lebih tinggi lagi dengan masuknya beberapa tambahan. Pakar pasar transfer Sky mengabarkan bahwa akan ada €5 juta dalam potensi tambahan biaya.

€4 juta di antaranya akan terkait dengan penampilan yang dibuat oleh Frattesi, dan lolos ke Liga Champions. €1 juta terakhir akan dibayarkan jika Nerazzurri berhasil memenangkan gelar Serie A.

Agen Frattesi, Beppe Riso, telah mengonfirmasi bahwa kepindahan ke Inter akan segera terjadi bagi bintang Azzurri tersebut. Riso mencatat bahwa preferensi sang pemain adalah bergabung dengan Nerazzurri. Hal ini tampaknya menjadi faktor kunci bagi Nerazzurri untuk mencapai kesepakatan untuk merekrutnya.

Inter telah mengalahkan AC Milan, Roma, dan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-detail-transfer-davide-frattesi-dari-sassuolo-ke-inter-milan
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini